Hanya Sekedar Ambil Foto

nah Sebelum Cerita ini Neh Mending Lihat Dulu Kumpul-kumpul Di jalan udayana dan Oleh-oleh dari mataram

Cerita-cerita sambil lirik kesebelah dan iseng-iseng foto-foto deh ma cewek sebelah.

gini nih ceritanya:

Sekalian Belajar Foto-Foto Dan Mencari Objek Untuk Di foto, malah Temen-temen Tawarin Kan tun ada cewek pergi minta fotonya sana, sekalian nomer hpnya.
Langsung Deh Menuju TKP.

Furkan: Permisi Mba, Boleh Nggak Foto-Foto?
Putih: Untuk Apaan yah?
Furkan: Untuk Kenang-kenangan Mbak, Sekalian Kenalan Gitu.
Hijau: Ohhh…
Furkan: Boleh kan mbak?

Banyak Banget Deh ngobrolnya sampai Mbak-mbaknya mau di foto, dan akhirnya merekapun mau di foto.

Alasan pertama sih karena kita lagi reunian dan ingin foto-foto, yang kedua fotonya ingin saya posting di blog.
Furkan: Bisa dimulaikan fotonya!!, Senyum Dong mbak!! 1 2 3!!

Dan Akhirnya Dapat Tuh Foto berdua tapi sebelum Ambil Fotonya Terlebih Dahulu Kenalan Dulu donk:

sambil memberikan tangan dan berjabat tangan sembari mengucapkan:

Furkan : Saya Furkan, kalau mbaknya siapa?
Hijau: Nana.
Sambil berkenalan dengan yang berbaju putih.
Furkan: Saya Furkan, mbaknya?
Putih: Emi

Bla…Bla…Bla.. .

Dan lanjuttt foto sendiri-sendiri yahh…

Dimulai Dari yang hijau dulu baru kemudian yang putih

sebenarnya cih udah di bilangin senyum donk, tapi mbaknya nggak tersenyum, ya walaupun tidak senyum tapi tetap manis ko hehehe.

nah kali ini berdua nih, karena dudukannya saling berhadapan jadi saya minta duduknya berdampingan biar lebih bagus di foto.

Mbak yang baju putih tangannya di atas sedotan sambil memegang jusnya, dan biar kelihatan bagus saya bilang dech:
“mbak coba turunin tangannya biar kelihatan bagus”
akhirnya diturunin deh tuh tangan, dan sambil ucapin “senyum donk mbak” dan click dapat deh tuh foto hehehee.

dan sebelum kembali ke tempat duduk masing-masing terjadi percakapan kecil deh:

Furkan: mbak fotonya boleh saya posting di internetkan untuk di masukkan di blog, boleh khan?
putih: boleh-boleh aja sih, asal jangan di salah gunakan aja.
Furkan: oke deh mba, kan saya minta ijin dulu sama yang punya foto. ntar saya posting di http://furkan-dompu.blogspot.com

sambil berbasi basi dan sekalian minta nomer hp sekalin tempat kuliahnya..

udah deh sampai segitu  cape juga neh ketiknya..
lumayan dah nih untuk oleh-oleh

tulisan ini juga udah saia posting di blog saia di blogspot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: