dualisme cinta dan nafsu

Privat Msg

[17:50] <n0b0d1`kn0w> hi
[17:50] <ce_bete> hai
[17:50] <n0b0d1`kn0w> asl plz
[17:51] <ce_bete> u1
[17:51] <n0b0d1`kn0w> 20 m
[17:51] <n0b0d1`kn0w> u
[17:51] <ce_bete> 19 f bjm
[17:52] <n0b0d1`kn0w> bete napa neh?
[17:52] <ce_bete> ada yang janji sama aku trus negbatalin gt ja
[17:52] <ce_bete> gimana ga bete
[17:52] <ce_bete> udah janji dari seminggu yang lalu
[17:52] <ce_bete> truz batal!!

ce_bete is ~Fresh08@125.160.60.84 * FreshNET
ce_bete on #banjarmasin
ce_bete using swiftco.wa.us.dal.net http://www.swiftco.net – Swift Communications
ce_bete End of /WHOIS list.

[17:53] <n0b0d1`kn0w> emang janji apaan?
[17:53] <n0b0d1`kn0w> sampe segitu btx
[17:53] <n0b0d1`kn0w> apa leh tau?
[17:56] <ce_bete> kan dia dah janji mau k bjm
[17:56] <ce_bete> aku udah janjian sama temen aku di sana
[17:56] <ce_bete> di batalin
[17:56] <ce_bete> aku kan jadi ga enak ma tmn ku

ce_bete is ~Fresh08@125.160.60.84 * FreshNET
ce_bete on #banjarmasin
ce_bete using swiftco.wa.us.dal.net http://www.swiftco.net – Swift Communications
ce_bete End of /WHOIS list.

[17:57] <ce_bete> udah janji jauh hari malah di batalin gt aja
[17:57] <n0b0d1`kn0w> temen yang batalin co pa ce?
[17:57] <n0b0d1`kn0w> emang ada acara apaa?
[17:57] <n0b0d1`kn0w> trus alasan ngebatalix tuh kenapa?
[17:57] <ce_bete> ce lah
[17:57] <ce_bete> alasannya dia jalan sama pacarnya yang di bjb
[17:58] <ce_bete> truz tadi aku jadi obat nyamuk nungguin dia
[17:58] <ce_bete> katanya jadi mo k bjm
[17:58] <ce_bete> tp ujung2nya mlah batal
[17:58] <ce_bete> klo tau gt aku kan ga perlu nunggu dia
[17:58] <ce_bete> emang enk jadi obt nyamuk
[17:58] <n0b0d1`kn0w> iyah jg bener
[17:58] <n0b0d1`kn0w> ya memang begitulah kalau ada cowo atau cewe
[17:58] <n0b0d1`kn0w> kadang lupa mana temen
[17:59] <n0b0d1`kn0w> kalau dilihat tuh temenmu lebih sayang ma tuh cowo dari pada kalian
[17:59] <n0b0d1`kn0w> buktix itu jelas
[17:59] <n0b0d1`kn0w> nasehatin aja dengan beberapa kata
[17:59] <ce_bete> iya sih emang lebih penting pacar
[17:59] <ce_bete> ku juga gt
[17:59] <n0b0d1`kn0w> nahh lohhh
[17:59] <ce_bete> tp paling ga pikirkan punk perasaan orang
[17:59] <n0b0d1`kn0w> nahh lohhh
[18:00] <n0b0d1`kn0w> bilang ja
[18:00] <ce_bete> masa kaya gitu aja seenaknya
[18:00] <n0b0d1`kn0w> nah itu masalahx
[18:00] <n0b0d1`kn0w> jangan terlalu suka ma seseorang
[18:00] <n0b0d1`kn0w> ntar rasa suka itu bisa jadi benci
[18:00] <n0b0d1`kn0w> intix itu
[18:00] <n0b0d1`kn0w> ya rata2 gitu
[18:00] <n0b0d1`kn0w> tp klo dengan cara itu sih gk bisa di tolerin
[18:01] <n0b0d1`kn0w> bilang ja baik2
[18:01] <n0b0d1`kn0w> tapi emang demi seseorang bisa ngelupain temen gara2 pacar
[18:01] <n0b0d1`kn0w> kmu jg merasa begitu
[18:01] <n0b0d1`kn0w> berarti kmu jg gk beda ma temenmu
[18:01] <n0b0d1`kn0w> klo merasa masih bete
[18:01] <n0b0d1`kn0w> mending di omongin baik2 ilang deh tuh bt
[18:01] <n0b0d1`kn0w>πŸ™‚
[18:01] <n0b0d1`kn0w> keyy
[18:02] <n0b0d1`kn0w> ya mkin itu masukan dari q sehh
[18:02] <n0b0d1`kn0w> u bsa ja terima n gk
[18:02] <n0b0d1`kn0w> semua terserah kmu
[18:02] <ce_bete> tp aku masih bisa nepatin janji meskipun ada pacar
[18:02] <ce_bete> aku juga ga pernah bikin dia jadi obat nyamuk kek aku tadi
[18:02] <n0b0d1`kn0w> ya ya
[18:02] <n0b0d1`kn0w> aq ngertt
[18:02] <ce_bete> lagian resmi juga belom dia
[18:02] <n0b0d1`kn0w> iiii
[18:02] <ce_bete> punya pacar banyak toe ngerepotin
[18:03] <n0b0d1`kn0w> ohh punya pacar ngerepotin jg yahh
[18:03] <n0b0d1`kn0w> ok ok
[18:03] <n0b0d1`kn0w> ada masukan satu nehh
[18:03] <ce_bete> iya klo banyak
[18:03] <ce_bete> klo cuma 1 sih ga
[18:03] <n0b0d1`kn0w> klo banyak gimana maksudnya?
[18:03] <n0b0d1`kn0w> banyak pacar gitu??
[18:03] <n0b0d1`kn0w> emang kmu punya berapa pacar?
[18:03] <ce_bete> ya gitu deh
[18:03] <ce_bete> tau deh yang mana2 yang beneran pacarnya
[18:04] <ce_bete> maksud ku yang paling dia sayang
[18:04] <n0b0d1`kn0w> ohh ic
[18:04] <n0b0d1`kn0w> jadi menurut kmu pacar banyak gpp gitu?
[18:04] <n0b0d1`kn0w> bisa di kategorikan selingkuh gk tuh?
[18:04] <n0b0d1`kn0w> trus menurut kmu selingkuh tuh gmana?
[18:11] <ce_bete> ga tau dah
[18:11] <ce_bete> ga ngurus juga
[18:11] <n0b0d1`kn0w> wew
[18:11] <ce_bete> terserah dia mo kaya gimana
[18:11] <ce_bete> bukan urusan ku
[18:12] <n0b0d1`kn0w>πŸ™‚
[18:12] <n0b0d1`kn0w> nah pertanyaan itu untuk kmu?
[18:12] <ce_bete> aku cuma punya 1
[18:12] <ce_bete> aku ga suka berbago
[18:12] <ce_bete> aku ga suka berbagi
[18:12] <ce_bete> dan di bagi
[18:13] <ce_bete> lebih enak di miliki sendiri
[18:13] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:13] <n0b0d1`kn0w> seperti barang donk
[18:13] <n0b0d1`kn0w> trus gmana lagi
[18:15] <n0b0d1`kn0w> artix tuh pacar seperti suami istri donk
[18:16] <ce_bete> emang km mau punya pacar tapi dia juga punya selingkuhan??
[18:16] <ce_bete> emang km rela pacar mu berbagi cinta dengan orang lain??
[18:16] <ce_bete> klo km rela aja sih ga pa2
[18:16] <ce_bete> tp aku ga mau
[18:17] <n0b0d1`kn0w> selingkuh gk mau
[18:17] <n0b0d1`kn0w> tapi berbagi cinta bisa
[18:17] <n0b0d1`kn0w> aq rela berbagi cinta
[18:18] <n0b0d1`kn0w> dia jg berbagi cinta
[18:18] <n0b0d1`kn0w> bukan berarti memiliki sepernuhx
[18:18] <n0b0d1`kn0w> klo gk ingin berbagi cinta berarti harus nikan n kawin donk
[18:18] <n0b0d1`kn0w> cinta tuh maknax besar
[18:19] <ce_bete> bagi ku cinta itu cuma 1
[18:19] <ce_bete> 1 orang
[18:19] <ce_bete> 1 hati
[18:19] <ce_bete> ga mau di bagi1
[18:19] <ce_bete> ga mau di bagi2
[18:19] <n0b0d1`kn0w> kmu salah besar klo cinta hanya untuk 1 orang
[18:19] <n0b0d1`kn0w> artinya kmu lebih cinta orang lain dari pada diri sendiri
[18:19] <n0b0d1`kn0w> hidup bukan untuk cinta
[18:20] <n0b0d1`kn0w> tapi bagaimana cinta bisa menghidupi kita karena kita cinta

====================

Privat Msg

[18:15] <n0b0d1`kn0w> wahahaha
[18:15] <n0b0d1`kn0w> iyahh
[18:15] <n0b0d1`kn0w> kekna udah matii
[18:15] <n0b0d1`kn0w> udah biarin aja
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:12] <n0b0d1`kn0w> nah pertanyaan itu untuk kmu?
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:12] <ce_bete> aku cuma punya 1
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:12] <ce_bete> aku ga suka berbago
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:12] <ce_bete> aku ga suka berbagi
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:12] <ce_bete> dan di bagi
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:13] <ce_bete> lebih enak di miliki sendiri
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:13] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:13] <n0b0d1`kn0w> seperti barang donk
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:13] <n0b0d1`kn0w> trus gmana lagi
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:15] <n0b0d1`kn0w> artix tuh pacar seperti suami istri donk
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:16] <ce_bete> emang km mau punya pacar tapi dia juga punya selingkuhan??
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:16] <ce_bete> emang km rela pacar mu berbagi cinta dengan orang lain??
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:16] <ce_bete> klo km rela aja sih ga pa2
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:16] <ce_bete> tp aku ga mau
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:17] <n0b0d1`kn0w> selingkuh gk mau
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:17] <n0b0d1`kn0w> tapi berbagi cinta bisa
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:17] <n0b0d1`kn0w> aq rela berbagi cinta
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:18] <n0b0d1`kn0w> dia jg berbagi cinta
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:18] <n0b0d1`kn0w> bukan berarti memiliki sepernuhx
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:18] <n0b0d1`kn0w> klo gk ingin berbagi cinta berarti harus nikan n kawin donk
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:18] <n0b0d1`kn0w> cinta tuh maknax besar
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <ce_bete> bagi ku cinta itu cuma 1
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <ce_bete> 1 orang
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <ce_bete> 1 hati
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <ce_bete> ga mau di bagi1
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <ce_bete> ga mau di bagi2
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <n0b0d1`kn0w> kmu salah besar klo cinta hanya untuk 1 orang
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <n0b0d1`kn0w> artinya kmu lebih cinta orang lain dari pada diri sendiri
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:19] <n0b0d1`kn0w> hidup bukan untuk cinta
[18:21] <n0b0d1`kn0w> [18:20] <n0b0d1`kn0w> tapi bagaimana cinta bisa menghidupi kita karena kita cinta

[18:21] <arief_jie> jiakakakakaa
[18:21] <arief_jie> jiakakakakaa

* Flood protection: 6 message(s) in queue

[18:22] <n0b0d1`kn0w> malah ketawa
[18:22] <n0b0d1`kn0w> kasih kata2 kek

* Flood protection: 3 message(s) in queue

[18:22] <n0b0d1`kn0w> apa kek
[18:22] <n0b0d1`kn0w> q mau nulis yang gitu

* Flood protection: 5 message(s) in queue

[18:22] <n0b0d1`kn0w> rata2 anak muda jaman sekarang pikiranx kolot

* Flood protection: 0 message(s) in queue

[18:22] <n0b0d1`kn0w> jadulll kekna
[18:22] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:22] <arief_jie> n comment
[18:22] <n0b0d1`kn0w> washemm
[18:22] <n0b0d1`kn0w> ko bisa no comen
[18:23] <arief_jie> love has multi subjective side that you never explored
[18:24] <arief_jie> the best thing, you have to respect the other who say love with their sight
[18:24] <n0b0d1`kn0w> pakek indoolahh
[18:24] <n0b0d1`kn0w> jangan pake englishh
[18:24] <arief_jie> love is principle things
[18:24] <n0b0d1`kn0w> saya gk ngertii
[18:25] <arief_jie> ncoki ngupa padanan kata dalam bahasa indo na
[18:25] <n0b0d1`kn0w> trusss
[18:25] <arief_jie> nggahi mbojo na, be mpara nee na nggahi, kancihi menaku….
[18:26] <n0b0d1`kn0w> truss
[18:26] <n0b0d1`kn0w> kancihi menakure maksudna bunee
[18:26] <n0b0d1`kn0w> sabua be mancara sa’e
[18:27] <arief_jie> de be mpara nee dou ka arti love menurut dirinya masing2
[18:27] <arief_jie> ndai ti loa kancihi atau kancara
[18:27] <arief_jie> karena ma iu love re kan beda2
[18:27] <n0b0d1`kn0w> ya kan artix dia memonopoli orang lain
[18:28] <n0b0d1`kn0w> yang dipikir hanya napsu saja
[18:28] <n0b0d1`kn0w> gk mikir yang di atas
[18:28] * n0b0d1`kn0w binggung mada
[18:28] <arief_jie> kalau begitu cara dia mengaktualisasikan cintanya, kita mau bilang apa?
[18:29] <n0b0d1`kn0w> Oh cintaa…
[18:29] <n0b0d1`kn0w> kenapa harus dengan napsu??
[18:29] <n0b0d1`kn0w> asikkena neh di posting
[18:29] <n0b0d1`kn0w> wahahhaa
[18:29] <arief_jie> napsu adalah bagian tak terpisahkan dari cinta
[18:30] <arief_jie> sesuatu yang naluriah ada
[18:30] <arief_jie> bagai 2 sisi mata uang
[18:30] <n0b0d1`kn0w> iyahh tepad
[18:30] <n0b0d1`kn0w> mantaff ente omm
[18:30] <arief_jie> cinta tanpa nafsu itu bulshit
[18:30] <arief_jie> nafsu tanpa cinta juga bullshit
[18:30] <n0b0d1`kn0w> tapi jangan bilang cinta itu napsu
[18:31] <n0b0d1`kn0w> yang buat cinta jadi napsu itu karena 1 dari 2
[18:31] <n0b0d1`kn0w> karena 2 jadi 1
[18:31] <arief_jie> karena orang ke lokalisasi, maen dengan wts pasti ada sedikit cinta dibalik nafsu yang dia salurkan
[18:32] <n0b0d1`kn0w> itu bukan cinta
[18:32] <n0b0d1`kn0w> tapi suka
[18:32] <n0b0d1`kn0w> beda antara rasa cinta suka sayang
[18:32] <n0b0d1`kn0w> klo suka sesaat bisa timbul sesaat bisa hilang
[18:32] <arief_jie> suka adalah level cinta terendah
[18:32] <n0b0d1`kn0w> ketika rasa tak dapat di ungkap dengan kata
[18:32] <arief_jie> suka
[18:32] <arief_jie> simpatik
[18:33] <arief_jie> sayang
[18:33] <arief_jie> cinta
[18:33] <n0b0d1`kn0w> teruss
[18:33] <arief_jie> masing2 berbeda levelnya
[18:33] <n0b0d1`kn0w> yang paling tinggi apaan?
[18:33] <arief_jie> namun semua mengarah ke satu hal
[18:33] <arief_jie> yaitu cinta
[18:34] <n0b0d1`kn0w> simpatik ama simpati beda gk om?
[18:34] <n0b0d1`kn0w> ko bisa masuk simpatik disana?
[18:34] <arief_jie> simpatik =kata sifat
[18:34] <arief_jie> simpati – kata kerja
[18:35] <arief_jie> simpati bisa juga merek operator seluler
[18:35] <n0b0d1`kn0w> wahahahahhaa
[18:35] <arief_jie> saya simpati sama kamu karena kamu simpatik
[18:35] <n0b0d1`kn0w> yahh
[18:35] <arief_jie> saya sayang sama kamu karena kamu penyayang
[18:35] <n0b0d1`kn0w> bahasa saya kemaren nilaix berapa yahh
[18:35] <n0b0d1`kn0w> hehehe
[18:36] <n0b0d1`kn0w> wew
[18:36] <n0b0d1`kn0w> jadi simpati tuh apaan>?
[18:36] <n0b0d1`kn0w> kenapa ada dalam level?
[18:36] <arief_jie> simpati levelnya diatas suka
[18:36] <n0b0d1`kn0w> kalau empati masuk kemana?
[18:37] <n0b0d1`kn0w> nah trus kalau di 1 2 3 kan jadi gimana??
[18:37] <arief_jie> simpati artinya menyukai sekaligus merasa diri satu rasa dengan objek
[18:37] <arief_jie> empati bahasa kasarnya peduli
[18:38] <n0b0d1`kn0w> jadi /level gmana?
[18:38] <arief_jie> kalo menurut saya sih, kayak diatas itu
[18:38] <n0b0d1`kn0w> apa empati gk masuk
[18:38] <arief_jie> 4 level
[18:38] <n0b0d1`kn0w> 1. suka 2. simpati 3. sayang 4. cinta
[18:38] <n0b0d1`kn0w> gituu??
[18:39] <arief_jie> yoi
[18:40] <n0b0d1`kn0w> kenapa gk pake 5 level?
[18:40] <n0b0d1`kn0w> karena empati lebih besar artix dibanding dengan simpati
[18:40] <arief_jie> belum dapat level yg satu lagi
[18:40] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:40] <arief_jie> kalo mau tambah jadi 10 boleh.
[18:40] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:40] <n0b0d1`kn0w> yang ke 6 apa?
[18:40] <n0b0d1`kn0w> itumah udah dalam tulisan saya sebelumx om
[18:40] <arief_jie> apa yah?
[18:41] <n0b0d1`kn0w> wedewww
[18:41] <n0b0d1`kn0w> nah jawab dulu pertanyaan yang di atas tadi?
[18:41] <arief_jie> napsu?
[18:41] <n0b0d1`kn0w> waahahahahhaaa
[18:41] <n0b0d1`kn0w> kekna keren jg tuhhh
[18:41] <n0b0d1`kn0w> teruss
[18:41] <n0b0d1`kn0w> 7
[18:41] <arief_jie> posisi napsu itu bebas
[18:41] <arief_jie> bisa paling atas, bisa paling bawah
[18:42] <n0b0d1`kn0w> nah napsu ilang di ganti mana
[18:42] <n0b0d1`kn0w> wahaha
[18:42] <n0b0d1`kn0w> iyah kekna
[18:42] <n0b0d1`kn0w> teruss
[18:42] <arief_jie> yang jelas dia tak bisa lepas dari yang namanya cinta
[18:42] <n0b0d1`kn0w> tapi gk selamanya cinta itu napsuuu
[18:43] <arief_jie> cinta dan nafsu itu dua hal yg berbeda
[18:43] <arief_jie> baik konteks maupun posisinya
[18:43] <arief_jie> tapi keduanya tak bisa dipisahkan satu sama lain
[18:44] <n0b0d1`kn0w> iyah dahh
[18:44] <n0b0d1`kn0w> kalau gitu saya akan posting neh
[18:44] <n0b0d1`kn0w>πŸ™‚
[18:45] <arief_jie> wedew
[18:45] <n0b0d1`kn0w> terima kasih atas waktunya
[18:45] <arief_jie> itu baru pandangan ribadi saya
[18:45] <arief_jie> belum bisa dijadikan acuan paten
[18:45] <arief_jie> siapa lah saya
[18:45] <arief_jie> jiakakkakaka
[18:45] <n0b0d1`kn0w> ya lihat aja ntar
[18:45] <n0b0d1`kn0w> saya jg ingin mematenkan
[18:46] <n0b0d1`kn0w> biar pemuda2 jaman sekarang tidak merusak wanita2 jaman sekarang
[18:46] <n0b0d1`kn0w> :P~
[18:46] * n0b0d1`kn0w ingin melihat pacaran jaman dulu, bukan jaman sekarang yang 100% berubah
[18:47] <arief_jie> jaman dulu siapa bilang gak rusak?
[18:47] <arief_jie> wahahaha
[18:48] <n0b0d1`kn0w> jaman dulu gk sekentara jaman sekarang
[18:48] <n0b0d1`kn0w> apa ini tanda2 kiamat sudah dekat yahh
[18:48] <arief_jie> tanpa tanda2, kiamat memang semakin dekat
[18:49] <arief_jie> gak mungkin semakin jauh, dodol!!!
[18:49] <n0b0d1`kn0w> wahaha Ya iyalah masa ya iya donk

===============

Public Channel

[18:24] <+n0b0d1`kn0w> [18:23] <arief_jie> love has multi subjective side that you never explored
[18:24] <+n0b0d1`kn0w> [18:24] <arief_jie> the best thing, you have to respect the other who say love with their sight
[18:24] <+n0b0d1`kn0w> [18:24] <arief_jie> love is principle things
[18:24] <+n0b0d1`kn0w> nah artikanlahh
[18:24] <+n0b0d1`kn0w> waahaha
[18:25] <+n0b0d1`kn0w> akhirnaa
[18:25] * Joins: dhika_cool (~jhoee@125.163.148.137)
[18:25] * DarkAvenger sets mode: +v dhika_cool
[18:25] <necad||||> ntra ada transtool ngga’!!!
[18:25] <+n0b0d1`kn0w> gk ada kekna
[18:25] <necad||||> Ksian aq donk,benjol tau:e
[18:25] <necad||||> * DarkAvenger sets mode: +v co_basket_suka_ps
[18:25] <necad||||> anech salah
[18:25] <@Jikustik> gk perlu make transtool
[18:25] <necad||||> benjol dimana
[18:25] <necad||||> jadi tiga dong benjolnya
[18:25] <@arief_jie> anjrit
[18:25] <@arief_jie> di paste disini
[18:26] <@DarkAvenger> qontool ada
[18:26] <@DarkAvenger> Bwakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka
[18:26] <@arief_jie> gak kreatif banget
[18:26] <necad||||> huhahahha
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> <@arief_jie> gak kreatif banget <– kreatif tuh kak
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> ntar saya posting di blog kak
[18:26] <+n0b0d1`kn0w>πŸ™‚
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> Hidup arief_jie
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> Hidup arief_jie
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> Hidup arief_jie
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> Hidup arief_jie
[18:26] <+n0b0d1`kn0w> Hidup arief_jie
[18:26] * Parts: necad|||| (~hampa@202.91.10.2)
[18:27] * @Jikustik ndak suka love
[18:27] * Joins: necad|||| (~hampa@202.91.10.2)
[18:27] * ChanServ sets mode: +o necad||||
[18:27] * DarkAvenger sets mode: +v necad||||
[18:27] * Joins: rama86 (~rama@125.162.36.60)
[18:27] * DarkAvenger sets mode: +v rama86
[18:27] * Quits: cow_free (~rozakrosi@202.91.8.50) (SendQ exceeded)
[18:27] <@rebek> love is a bullshit
[18:27] <@necad||||> love is never lie
[18:27] <ThE_Ik_hA> Setujuuu
[18:27] <andilove> hai
[18:28] <@necad||||> love is dodol
[18:28] <@rebek> andilove <—-bullshit
[18:28] * @Jikustik bukan pemuja cinta ..tapi pemuja wanita
[18:28] <andilove> bila rindu seseorng di sisiku spa orngnmya ya?
[18:28] * @rebek pemuja gadis
[18:28] <+n0b0d1`kn0w> Cinta?
[18:28] <+n0b0d1`kn0w> coba ungkapin maksud dari cinta donk?
[18:29] * +n0b0d1`kn0w ingin tahu apa cinta itu kek tai?
[18:29] <@Jikustik> nggak penting itu
[18:29] <@necad||||> you will always have a special place in my heart
[18:29] <@Jikustik> yang penting makan + tidur
[18:29] * Quits: man_ou (~elian@114.57.168.162) (Quit: )
[18:29] <@rebek> cinta tuh g bisa diungkap dengan kata2
[18:29] <@necad||||> when i see your smile, and i know it’s not for me, that’s i’ll miss you
[18:29] <@necad||||> tai
[18:29] <+n0b0d1`kn0w> <@rebek> cinta tuh g bisa diungkap dengan kata2 <– Ketika rasa tak dapat di ungkap dengan kata
[18:29] <@Jikustik> noh … pada makan tuh cinta
[18:30] <@DarkAvenger> <rebek> cinta tuh g bisa diungkap dengan kata2 <=== pake apa donk? uhuk uhuk?
[18:30] <@necad||||> alling love with you is the second best thing in the world finding you is the first
[18:30] <@DarkAvenger> Jiakakakakaka
[18:30] <@Jikustik> ngomong cinta mana ada duit nya
[18:30] <ThE_Ik_hA> Ada istlhx tuch,gr2 cinta tai kucing aja trasa coklat
[18:30] <@rebek> <ThE_Ik_hA> Ada istlhx tuch,gr2 cinta tai kucing aja trasa coklat<—g mungkin
[18:30] <@Jikustik>Β  <ThE_Ik_hA> Ada istlhx tuch,gr2 cinta tai kucing aja trasa coklat <== luw aja yang mau makan tai kucing klo gtu
[18:30] <@rebek> BOHONG
[18:30] <@Jikustik> boong banget itu
[18:30] <@necad||||> ~ Jatuh Cinta ~
[18:30] <@Jikustik> bullshit
[18:30] <@Jikustik> tai ya tai
[18:30] <ThE_Ik_hA> Kalo bgtu aq ogah knal cinta
[18:31] <@Jikustik> mana ada tai rasa coklat
[18:31] <@rebek> masa gara2 cinta kita makan tai
[18:31] <@necad||||> Ada dua proses jatuh cinta yang biasanya disebut orang. Pertama terjadi secara tiba-tiba, atau yang dikenali dengan “love at the first sight” (cinta pandang pertama). Dan yang kedua terjadi setelah melalui proses interaksi, atau dalam pepatah Jawa mengatakan “tresno jalaran saka kulino” (cinta yang terjadi setelah pertemuan yang berulang-ulang).
[18:31] <@rebek> ogah buanged dech gueh
[18:31] <@necad||||> wakakakka
[18:31] <+n0b0d1`kn0w> ntarrr22
[18:31] <@Jikustik> necad|||| : teori
[18:31] <+n0b0d1`kn0w> mau copas duluuu
[18:31] <+n0b0d1`kn0w> wahhaa
[18:31] <+n0b0d1`kn0w> mayan untuk isi blog
[18:31] <@necad||||> seep
[18:31] <@necad||||> Ada dua proses jatuh cinta yang biasanya disebut orang. Pertama terjadi secara tiba-tiba, atau yang dikenali dengan “love at the first sight” (cinta pandang pertama). Dan yang kedua terjadi setelah melalui proses interaksi, atau dalam pepatah Jawa mengatakan “tresno jalaran saka kulino” (cinta yang terjadi setelah pertemuan yang berulang-ulang).
[18:31] <@arief_jie> jiakakakkaka
[18:31] <@necad||||> Love at the First Sight
[18:31] <@necad||||> Jatuh cinta “segera” seperti ini, seperti istilahnya, tertumpu pada ketertarikan visual yang ditangkap oleh panca indra. Tentu saja yang ditangkap panca indra ini adalah penampilan fizikal. Bila ada gadis cantik, seksi, dan manis serta ayu, tentu dia akan jadi korban dari banyak first-sight love dari para lelaki di persekitaranya.
[18:31] <@necad||||> Banyak lakonan drama cinta seperti ini adalah terdiri dari kaum lelaki, kerana tidak dinafikan bahwa kaum lelaki ternyata masih memiliki sense untuk tertarik pada kondisi fizikal lawan jenisnya sebagai faktor utama. Kerana sifatnya yang “segera”, maka first sight love ini boleh terjadi berulang-ulang pada ramai wanita yang cantik atau lelaki yang tampan. Namun, cukup banyak cinta seperti ini menjadi awal untuk hubungan yang lebih serius bagi banyak pasangan.
[18:32] <@rebek> cad jangan copi paste dong
[18:32] * @Jikustik gk tau gituan deh.
[18:32] <@rebek> pusing nih
[18:32] <@arief_jie> cinta itu bukan ilmu empiris, bukan juga ilmu praktis
[18:32] <ThE_Ik_hA> Ini udh pernh d bhas,masa d tampilin lg
[18:32] <@necad||||> bakso bulat seperti bola pingpong
[18:32] <@necad||||> sorry
[18:32] <ThE_Ik_hA> Artx
[18:32] <@necad||||> habis masalh cinta sech
[18:32] <@Jikustik> <@arief_jie> cinta itu bukan ilmu empiris, bukan juga ilmu praktis <== sama aja neh ..ane gk tau
[18:33] * @Jikustik taunya makan ama molor
[18:33] <@necad||||> lanjutan yang tadi dach
[18:33] <ThE_Ik_hA> Kok aq d cuekin seh:'(
[18:33] <@necad||||> 30 Rahasia Wanita
[18:33] <@necad||||> yang Harus Pria Ketahui
[18:33] * @rebek cinta cukup ada dalam hati
[18:33] <andilove> cinta itu suci n kasih itu indah jg tak akan pernh hilang dr hidup kita bila 2hati jd satu itulah cinta
[18:33] <@rebek> g bisa dipaparkan
[18:33] <@necad||||> 12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan
[18:33] <@necad||||> respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan
[18:33] <@necad||||> bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia
[18:33] <@necad||||> akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua temantemannya
[18:33] <@necad||||> akan tahu berita tersebut.
[18:34] <@Jikustik> <andilove> cinta itu suci n kasih itu indah jg tak akan pernh hilang dr hidup kita bila 2hati jd satu itulah cinta <== teori lagi neh ..
[18:34] <@Jikustik> hareee geneeee kok masih ber teori
[18:34] <@DarkAvenger> makan tu teori
[18:34] <@necad||||> 101 ROMANTIC IDEAS
[18:34] <@Jikustik> ekkekekeekkeke
[18:34] <@necad||||> 101 ROMANTIC IDEAS
[18:35] <@necad||||> IDEA # 1
[18:35] <@necad||||> If your partner is going away for a few days, tell her that you are worried about her so you have organized a bodyguard to look after her. Then give her a small teddy bear
[18:35] <@rebek> cad udah deh
[18:35] * @Jikustik gk bisa bahasa inggris
[18:35] <@necad||||> IDEA # 2
[18:35] <@necad||||> Buy a packet of glow in the dark stars and stick the stars on the roof above your bed to spell out a message such as “I Love You” When the lights go down, your message will be revealed!
[18:35] * Parts: ThE_Ik_hA (~ThE_Ik_hA@202.152.240.207)
[18:35] <andilove> nkg ada teori lbh banyak praktek kali jgn bhng pada diri sendir
[18:36] <@necad||||> IDEA # 3
[18:36] <@necad||||> On a special occasion, buy your partner eleven real red roses and one artificial red rose. Place the artificial rose in the center of the bouquet.
[18:36] <@necad||||> Attach a card that says:
[18:36] <@necad||||> β€œI will love you until the last rose fades.”
[18:36] <@Jikustik> <andilove> nkg ada teori lbh banyak praktek kali jgn bhng pada diri sendir <== tuh maksudnya apaan coba ?? gk jelas kata-katanya
[18:36] <@Jikustik> nkg ?
[18:36] <@necad||||> IDEA # 4
[18:36] <@necad||||> Buy the domain name of your partner’s name if it is available for example http://www.TanyaJohnston.com. Create a web page containing a romantic poem and a picture of a rose. When your partner is surfing the web, casually ask whether she has ever checked to see whether her domain name is taken. Let her type it in to discover her page.
[18:36] <@Jikustik> NKG kek merek busi motor aja
[18:37] <@necad||||> IDEA # 5
[18:37] <@necad||||> Buy a stylish hand mirror and give it to your partner as a gift. Include a card in the box saying
[18:37] <@necad||||> β€œIn this mirror you will see the image of
[18:37] <@necad||||> the most beautiful woman in the world.”
[18:37] * Quits: adi_lo (~adi_lo@125.167.144.74) (Quit: )
[18:37] <@DarkAvenger> hoaaaammm
[18:37] <@Jikustik> β€œIn this mirror you will see the image of the most beautiful woman in the world.” <== klo womannya nenek2 gmana?
[18:37] <@DarkAvenger> banyak bacot ni necad||||
[18:37] <@necad||||> IDEA # 6
[18:37] <@necad||||> Take a book that your partner is reading and using a pencil, underline letters in a section of the book she has yet to read to spell out a love letter. For example in the following exert from a novel, the underlined letters come together to spell out the

2 Responses to “dualisme cinta dan nafsu”

  1. wahahahhah….

    ampon dah!!

  2. haDJarrrrrrrrrrrrrrrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: