Sani Lagi Show Cam

Banyak Macamnya Lah Cewek-cewek jaman sekarang untuk dapatin uang ataupun pulsa, snow cam atau sering di sebut cam2cam, phonesex, jual diri dan masih banyak lagi.

salah satu di atas adalah show cam yang meminta pulsa sebagai bayaran. boro-boro pulsa uang aja mana mau aku kasih. wahahahaha Cuihhh,… selama ini selidiki cewe yang kek gitu banyak kale, cuma satu lum aku selidiki, nomer rekeningnya yang katax nama pemengang rekening tuh REY saat sms di tanya lengkapnya balasan smsX “Achh Dasar Cowo Kere” ( emang bener sih saia cowo kere wahaha mau lo apa Cuihh.. rusak neh dunia klo banyak orang kek gitu.

Woe Pemerintah INDONESIA MANA TUH RUU PORNOGRAFI AMA UU ITE NGGAK JALAN TUH OM OM PAK PAK??!!

Situs Porno Gampang di akses, warnet-warnet yang menyediakan BOKEP Dengan GRATIS

Tanya Kenapa?

Maaf kalau gambarnya Sudah Saya Sensor xixixixixx

Konsumsi Dewasa Bukan Anak Kecil Wahahaahaaa.

Heran lah Dunia Nih.. Tapi :
kEtika rasa tak dapat di ungkap dengan kata

Tak ada piring daun pisang pun jadi, tak ada wanita apa yang terjadi? tak ada wanita tanganpun jadi.. Sabarrr….

5 Responses to “Sani Lagi Show Cam”

  1. hooot banget saninya
    coool banget orang yang ngepostingna
    tapi paling dalut dengan sensorannya.
    empat jempol untuk blogna.waakakak

  2. eh salah ketik dalut=salut.sorry heb

  3. Kawan lama Says:

    Tulisan”Maaf kalau gambarnya belum saya sensor”.D delet aja.Jadu rancu theh.
    Stiap org menympaikn sstuatu dg crana msing2,tp ingt2 psn mama

  4. heheh santai aja dalut jg gpp😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: